Belanja Apa Aja di ruparupa Gratis Ongkos Kirim Setiap Saat!

0
301

Siapa yang tidak suka dengan gratis ongkos kirim? Soalnya, kamu gak perlu lagi pusing dengan biaya kirim yang mahal saat belanja online. Iya, kan? Nah, kamu bisa dapat gratis ongkir dari ruparupa terus-terusan ke mana saja, lho!

Jadi, kamu dapat #BikinBeres urusan rumah bersama ruparupa dengan lebih hemat! Mulai dari belanja perabot hingga peralatan rumah tangga pun akan lebih mudah, lho! 

Ruparupa Banner

Mau percantik ruang keluarga, cukup belanja sofa, karpet, dan juga rak buku dengan model sesuai tema ruangan. Atau, kamu mau bikin kamar tidur estetik? Tenang, tinggal beli ranjang, sprei, dan bed cover yang menarik. Semuanya itu bisa kamu temukan hanya di ruparupa, lho! Semakin tertarik buat belanja, kan?

Yuk cek dulu nih beberapa syarat dan ketentuan gratis ongkir dari ruparupa berikut ini. 

1. Gratis ongkir ke seluruh daerah di Indonesia

Untuk kamu yang tinggal di wilayah dan di luar JABODETABEK (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi), tidak perlu khawatir dengan ongkos kirim. Soalnya, kamu tetap bisa mendapatkan gratis ongkos kirim di daerah mana saja.

Baca Juga:   Hilangkan Cape-Cape dengan Terapi Belanja Hemat Hingga 70%

Cukup belanja minimal Rp75 ribu saja yang dihitung dari total belanja setelah potongan, seperti Kode Promo, Voucher, atau Cashback

Berikut tabel subsidi free ongkos kirim yang bisa kamu dapatkan. 

gratis ongkos kirim ke mana saja belanja di ruparupa

 

2. Pakai pengiriman reguler

Hal yang perlu diperhatikan lainnya adalah gratis ongkir dari ruparupa  hanya berlaku dengan menggunakan layanan pengiriman yang telah kami pilih. Jadi, barang-barang yang kamu beli dapat sampai dengan aman dan tepat waktu.  

3. Hanya bisa memakai satu alamat pengiriman

Perlu diingat juga nih kalau gratis ongkir hanya berlaku untuk pengiriman ke satu alamat yang sama. Yuk pastikan semua barang yang kamu beli ditujukan ke alamat yang benar dan tepat. 

4. Tidak bisa digabung dengan pengiriman instan

Gratis ongkir juga tidak bisa digabungkan dengan metode “Pengiriman Instan”, ya!  Jika kamu memilih pengiriman instan, kamu tetap akan dikenakan biaya pengiriman.

Baca Juga:   Semarak Furniture Festival ! Penuh Kejutan Diskon Hingga Hujan Cashback

5. Tidak berlaku untuk pengambilan di toko

Selain itu, gratis ongkir juga tidak berlaku untuk metode pengambilan barang di toko. Kalau kamu memilih untuk mengambil barang langsung di toko, layanan gratis ongkir ini tidak bisa digunakan.

Itu dia beberapa syarat dan ketentuan buat mendapatkan gratis ongkos kirim. Untuk informasi lebih lengkap, kamu bisa membacanya di sini.  

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk buruan belanja di ruparupa sekarang juga! Di sini, kamu juga dapat membeli berbagai perlengkapan rumah tangga, gaya hidup, dan perabot ruma lainnya dari merek-merek terkenal milik Kawan Lama Group, yaitu  ACE, INFORMA, INFORMA Elektronics, Krisbow, Toys Kingdom, Pet Kingdom, SELMA, ATARU,EYE SOUL, THYS, dan  ROLKA.

Temukan juga berbagai artikel menarik lainnya dari ruparupa hanya di Google News atau klik di sini.