redwhite-desktop
8 Tips Dekorasi Ruang Tamu Minimalis Bernuansa Merah Putih

Ingin membuat ruang tamu jadi terlihat unik? Nah, kamu bisa nih membuat dekorasi serba merah putih.

Selain memberikan kesan berani, perpaduan kedua warna ini juga menciptakan efek kontras yang menawan, lho! Biar tidak kelihatan norak, cek beberapa hal yang perlu diperhatikan berikut ini.

1. Pakai Sofa Krem

Pertama-tama, pilih sofa krem agar mudah dipadukan dengan dekorasi merah putih. Selain punya penampilan yang bersih, warna krem juga bikin ruangan kecil terasa lega.

2. Tambahkan Bantal Sofa Merah dan Putih

Kemudian, letakkan juga beberapa bantal sofa sebagai hiasan. Supaya makin menawan, kamu bisa memakai sarung bantal warna merah dan putih sesuai tema ruangan.

3. Tambahkan Selimut Merah

Kalau mau lebih nyaman, tambahkan juga selimut yang tipis dan lembut di sofa, ya. Tidak perlu terlalu besar, kamu bisa pilih selimut dengan panjang 125-150 cm.

alat-dapur-rev-banner-sisip-stl-desktop

4. Gunakan Ottoman Serbaguna

Butuh tempat duduk tambahan? Nah, kamu bisa nih pakai ottoman serbaguna. Selain gampang dipindahkan, ottoman juga bisa digunakan sebagai tempat penyimpanan, lho!

5. Letakkan Meja Tamu Cokelat

Biar tidak monoton, kamu bisa tambahkan meja cokelat yang dilengkapi penyimpanan. Namun, pilih warna cokelat yang agak terang supaya mudah menyatu dengan warna interior lainnya.

6. Pasang Karpet Putih

Selain bikin ruangan tambah nyaman, karpet juga bisa memberikan efek lebih lega. Pakai karpet putih biar ruang tamu jadi lebih terang, ya.

7. Percantik dengan Dekorasi Ruangan

Berikutnya, kamu tinggal menambahkan berbagai hiasan dan ornamen saja, deh! Misalnya, letakkan vas dekoratif dengan bentuk dan motif unik agar ruangan jadi makin aesthetic.

8. Hadirkan Tanaman Hijau

Terakhir, letakkan tanaman artifisial hijau biar makin asri. Apalagi, warna hijau mampu menetralkan interior yang didominasi warna merah dan putih, sehingga ruangan jadi terlihat lebih hidup.

alat-dapur-banner-sisip-desktop