1200x300_banner_lihat_selengkapnya_koleksi_merah_putih

9 Tips Dekorasi Ruangan Minimalis Bernuansa Merah Putih


Ingin membuat ruang tamu jadi terlihat unik? Nah, kamu bisa nih membuat dekorasi serba merah putih. Selain memberikan kesan berani, perpaduan kedua warna ini juga menciptakan efek kontras yang menawan, lho! Perpaduan furnitur ini juga bisa kamu jadikan sebagai dekorasi HUT Kemerdekaan 17 Agustus di rumah. 



Biar terlihat lebih aesthetic, cek beberapa hal yang perlu diperhatikan berikut ini.

1. Pakai sofa krem


Pertama-tama, pilih sofa krem agar mudah dipadukan dengan dekorasi merah putih. Selain punya penampilan yang bersih, warna krem juga bikin ruangan kecil terasa lega.   Namun, pastikan sofa selalu dibersihkan supaya bebas dari kotoran dan noda.


Berikut beberapa rekomendasi sofa terbaik yang bisa jadi pilihan. 

2. Gunakan sarung bantal sofa merah dan putih


Kemudian, letakkan juga beberapa bantal sofa sebagai hiasan. Supaya makin menawan, kamu bisa memakai sarung bantal warna merah dan putih sesuai tema ruangan. Namun, hindari meletakkan terlalu banyak bantal karena dapat membuat ruangn jadi terasa sempit. 


Berikut rekomendasi sarung bantal yang bisa jadi pilihan. 

3. Tambahkan kursi merah


Untuk mempercantik area teras rumah, kamu bisa memilih warna kursi merah. Lalu, padukan dengan meja teras putih supaya semarak kemerdekaan semakin terasa. Perpaduan merah putih ini juga bisa membuat rumah terlihat lebih ceria, lho.


Berikut rekomendasi kursi merah dan meja putih yang bisa jadi pilihan. 

4. Percantik dengan selimut merah


Kalau mau lebih nyaman, tambahkan juga selimut yang tipis dan lembut di sofa, ya. Tidak perlu terlalu besar, kamu bisa pilih selimut dengan panjang 125-150 cm. Berikut rekomendasi selimut merah yang bisa jadi pilihan. 

alat-dapur-rev-banner-sisip-stl-desktop

5. Gunakan ottoman serbaguna


Butuh tempat duduk tambahan? Nah, kamu bisa nih pakai ottoman serbaguna. Selain gampang dipindahkan, ottoman juga bisa digunakan sebagai tempat penyimpanan, lho! Apalagi,  model ottoman cukup simpel dan modern. 

6. Letakkan meja tamu warna cokelat


Biar ruang tamu t tidak monoton, kamu bisa tambahkan meja cokelat yang dilengkapi penyimpanan. Namun, pilih warna cokelat yang agak terang supaya mudah menyatu dengan warna interior lainnya. Nah, berikut rekomendasi meja tamu yang bisa jadi pilihan. 

7. Pasang karpet putih


Selain bikin ruangan tambah nyaman, karpet juga bisa memberikan efek lebih lega. Pakai karpet putih biar ruang tamu jadi lebih terang, ya. Namun, pastikan kamu membersihkanya supaya tidak ada noda dan kotoran yang menempel.

8. Percantik dengan dekorasi ruangan


Berikutnya, kamu tinggal menambahkan berbagai hiasan dan ornamen saja, deh! Misalnya, letakkan vas dekoratif dengan bentuk dan motif unik agar ruangan jadi makin aesthetic. Berikut beberapa rekomendasi vas bunga yang bisa jadi pilihan.

9. Hadirkan tanaman hijau


Terakhir, letakkan tanaman artifisial hijau biar makin asri. Apalagi, warna hijau mampu menetralkan interior yang didominasi warna merah dan putih, sehingga ruangan jadi terlihat lebih hidup.

alat-dapur-banner-sisip-desktop