Ini dia Beragam Promo ruparupa di Kampanye #BikinBeres Semua Urusan Rumah

0
394

Urusan rumah gak cuma sekedar menatanya, tetapi kebersihan setiap sudut ruangan pun tetap perlu dijaga dengan baik. Kalau gak, tentu rumah tidak lagi enak dipandang dan bisa berbahaya buat kesehatan, lho! Namun, kamu gak perlu khawatir lagi, nih! Soalnya, ruparupa hadir untuk #BikinBeres semua urusan rumah kamu! Tenang, ada banyak promo ruparupa di kampanye #BikinBeres yang menarik, lho!

Melalui kampanye #BikinBeres semua urusan rumah, kamu bisa dapatkan welcome voucher sebesar Rp350 ribu, gratis ongkos kirim dengan minimal belanja hanya Rp75 ribu (berlaku sampai akhir Mei 2024), hingga cicilan 0% tanpa biaya admin.

Ruparupa Banner

Melansir dari siaran pers di Jakarta, 17 Mei 2024, dalam merayakan momen ulang tahun ke delapan pada bulan Mei 2024, ruparupa mempersembahkan inovasi dan program istimewa untuk memberikan kenyamanan, mendukung produktivitas, dan meningkatkan kualitas hidup bagi para pelangganya melalui kampanye #BikinBeres.

Teresa Wibowo, Chief Executive Office ruparupa mengungkapkan, “Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pelanggan sejak 2016 bersama kami untuk memenuhi kebutuhan rumah dan keluarga.”

Ia pun mengungkapkan bahwa ruparupa sudah semakin berkembang pesat dari 27 ribu pelanggan pada tahun pertama hingga mencapai jutaan pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia. “Kami tentunya berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan terbaik agar bisa mewujudkan rumah impian pelanggan kami karena ruparupa “rumah”nya rumah,” tuturnya. 

 

 

Dalam acara tersebut, Asmirandah, public figure sekaligus pelanggan setia ruparupa juga menambahkan, “ruparupa telah menjadi sahabat andalan dalam memenuhi segala kebutuhan rumah tangga saya.” Menurutnya, berbelanja di ruparupa selalu menyenangkan dan praktis. Jadi, ia pun lebih mudah menciptakan kenyamanan dan kenyamanan di rumah dan keluarga tercinta. 

Baca Juga:   Rekomendasi Alat Rumah Tangga Hemat Sampai 50% di Brand Week Krisbow

 

Lantas, apa saja promo menarik di ruparupa?

Nah, buat kamu yang mau membuat momen berharga di rumah, dari halaman dan teras hingga seluruh sudut rumah, kamu wajib nih kunjungi ruparupa sekarang. 

Soalnya, ruparupa percaya kalau setiap sudut rumah bisa menciptakan momen berharga. Kamu pun bisa menjadikan ruparupa “rumah” bagi segala kebutuhan rumah tangga.

 

Yuk simak dulu beberapa penawaran dan promo ruparupa menarik yang bisa kamu dapatkan.

1. Gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia

Gak perlu takut ongkos kirim kemahalan! Soalnya, kamu bisa belanja di ruparupa tanpa ada ongkos kirim alias gratis ke seluruh Indonesia. Kamu cuma perlu belanja minimal Rp75 ribu saja (berlaku sampai akhir Mei 2024).

2. Cicilan 0% tanpa biaya admin

Mengisi rumah dan kebutuhan rumah tangga memang butuh bujet yang besar. Namun, kamu gak perlu khawatir lagi! Soalnya, ada cicilan 0% tanpa biaya admin setiap kali kamu belanja di ruparupa. 

3. Harga spesial khusus member

Di ulang tahun ke-8 ini, ruparupa juga menghadirkan ruparupa rewards, yang menggabungkan semua program membership dari official partner  menjadi satu, lho! 

“Dengan satu member, pelanggan dapat menikmati berbagai privilege dan kemudahan belanja dalam ekosistem omnichannel kami, serta memanfaatkan Koin Reward di berbagai merek usaha Kawan Lama Group,” tambah Teresa. 

Gak cuma ada harga spesial, kamu pun bisa memakai Koin yang dikumpulkan untuk langsung belanja di ruparupa. Tenang, masa membership berlaku seumur hidup dan gratis biaya pendaftaran!

Baca Juga:   Dapatkan Perlengkapan Kamar Tidur Hemat Hingga 90% di Home Living Week ruparupa!

4. Layanan Diambil di Toko

Kamu juga bisa nih ambil produk yang dibeli melalui aplikasi atau website di toko terdekat. Cukup lakukan pembayaran terlebih dahulu, lalu kunjung toko yang kamu pilih dan bawa pulang langsung pesanan kamu.

5. Fitur Scan and Shop

Melalui fitur Scan and Shop, kamu bisa belanja di toko dengan memindai barcode produk. Lalu, lakukan pembayaran di ruparupa dan ambil barangnya langsung. Praktis, kan?

6. Fitur Gift Registry

Buat kamu yang suka kebingungan cari kado, kamu bisa nih manfaatkan fitur satu ini. Soalnya, kamu dapat membuat daftar kado yang kamu butuhkan dan bagikan ke kerabat terdekat. Jadi, kamu akan langsung dapat hadiah yang dibutuhkan deh. 

7. Program afiliasi Share & earn

Mau belanja sambil dapat cuan? Nah, kamu bisa nih ikutan program afiliasi share & earn dari ruparupa. Cukup share link  produk belanjaan kamu melalui media sosial, baik Instagram maupun Tiktok. Kalau ada yang belanja dari link kamu tersebut, kamu akan mendapatkan komisi tetap hingga 5%. 

Menarik banget kan berbagai promo ruparupa di kampanye #BikinBeres ini? Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, belanja sekarang di ruparupa!

Situs belanja ruparupa juga menjual perlengkapan gaya hidup, fashion, dan perabotan rumah dari merek-merek terkenal milik Kawan Lama Group, yaitu  ACE, INFORMA, INFORMA Elektronics, Krisbow, Toys Kingdom, Pet Kingdom, SELMA, ATARU,EYE SOUL, THYS, dan  ROLKA.

Temukan juga berbagai artikel menarik lainnya dari ruparupa hanya di Google News atau klik di sini.