stylishpink-banner-d
6 Ide Dekorasi Meja Makan Serba Pink buat Dinner Romantis di Rumah

Ingin merencanakan makan malam romantis bersama pasangan di hari valentine, tapi hanya di rumah? Bisa, dong! Yuk, ciptakan dinner romantis di rumah dengan berbagai dekorasi cantik! Cukup gunakan hiasan warna pink dan pastel untuk menciptakan suasana yang romantis dan berkesan.

Lalu, tata ruang makan kamu dengan cara berikut ini.

1. Hias meja dan kursi makan putih

Biar suasana makan di rumah terasa lebih hangat, kamu bisa nih gunakan meja dan kursi makan serba putih. Gak cuma bikin ruangan jadi bersih dan luas, meja makan putih juga mudah dipadukan dengan dekorasi yang berwarna, lho!

2. Gunakan alat makan serba pink

Warna pink identik dengan suasana yang romantis. Jadi, gak ada salahnya memakai alat makan serba pink, dari piring, gelas, hingga alat masak. Kamu bisa menatanya di atas meja makan dan lengkapi dengan dekorasi yang menarik, seperti vas dan bunga mawar.

3. Sajikan di wadah yang warnanya senada

Selain alat makan, kamu bisa nih menyajikan hidangan dinner romantis dengan wadah yang warnanya senada, seperti merah pastel, cream, dan fuschia. Kalau mau terlihat lebih mewah, cukup gunakan wadah saji berwarna putih keemasan, seperti rekomendasi berikut.

alat-dapur-rev-banner-sisip-stl-desktop

4. Pasang taplak warna pastel

Hiasan meja makan berikutnya adalah taplak atau table runner. Berikan alas meja makan dengan warna-warna pastel, seperti krem, putih, atau pink pastel. Soalnya, warna ini bisa menyatu dengan alat makan serba pink tersebut.

5. Tambahkan lilin aromaterapi

Tahukah gak sih kalau ternyata aroma lilin, tidak hanya menenangkan, tetapi juga dapat membuat suasana makan malam menjadi lebih romantis, loh. Nah, kamu bisa nih menggunakan lilin aromaterapi sebagai hiasan pada meja makan. Pilihlah aroma yang lembut dan menenangkan untuk membangkitkan mood yang lebih romantis.

6. Letakkan tanaman hijau

Selain bunga, kamu juga dapat meletakkan tanaman hijau di atas meja. Namun, hindari memakai ukuran tanaman yang terlalu besar supaya gak keliatan ramai, ya! Cukup gunakan pot-pot tanaman kecil dan letakkan di tengah meja. Berikut rekomendasi tanaman hijau yang bisa kamu pakai.

alat-dapur-banner-sisip-desktop