Tips memilih Kursi Salon untuk Menambah Keindahan Salon Anda

0
1831
memilih kursi salon

Memilih kursi salon ternyata sangat berpengaruh untuk mendesain ruangan salon anda. Untuk itu ada baiknya jika anda memikirkan bentuk kursi yang cocok untuk salon anda. Jangan sampai anda salah  pilih Kursi Salon, sehingga ruangan tampak tidak rapi dan kursi salon tidak cocok untuk tempat duduk pelanggan anda.

Untuk itu penting bagi anda memikirkan bentuk kursi yang pas untuk ruangan salon anda. Ruangan yang rapi dan indah tentu mempengaruhi pelanggan anda yang datang. Pada  kesempatan kali ini kami akan memberikan tips memilih Kursi Salon untuk mempercantik ruangan anda, dan tentunya akan membuat pelanggan anda betah atau akan  kembali lagi di salon milik anda.

Ruparupa Banner

Namun selain bentuk Kursi Salon yang bagus dan menarik, anda juga harus memikirkan dari kualitas dari kursi itu sendiri. Dengan kualitas yang baik dan  bagus tentu anda akan merasakan kepuasan tersendiri untuk mendesain ruangan salon anda. Untuk  mendaptakan kusi salon dengan kualitas yang bagus anda bisa mendapatkannya hanya di ruparupa.com. kualitas yang dijual tentu sangat bagus. Anda pasti tidak akan  kecewa dengan  produk yang dijual pada situs tersebut. jadi buruan buka situs belanja ruparupa.com.

Tips memilih Kursi Salon untuk Menambah Keindahan Salon Anda

Berikut ini adalah  tips kursi Salon yang bisa kami berikan untuk anda.

1. Mikolas Kursi Salon

Mikolas Kursi Salon – Hitam

Kursi ini di desain dengan sangat modern, sehingga salon anda akan terlihat Sangat Mewah. Kursi Salon ini memiliki dudukan dan tempat bersandar yang membuat penggunanya akan merasa nyaman apabila menggunakan kursi ini. Ketinggiankursi ini dapat diataur sehingga dapat menyesuaikan penggunanya.  Selain itu dudukan ini juga bisa di putar dengan ukuran produk sekitar 74 x 73 x 101 cm tempat duduk ini terbuat dari PVC, wood dengan finsihing chrome.

Sehingga pelanggan akan merasa nyaman dan rileks. Tempat duduk ini juga dilengkapi denagan pijakan kaki yang sangat pas apabila digunakan. Harga dari kusri salon  ini sekitar 6.3 juta. Namun jika anda membeli produk di ruparupa.com, anda bisa mendapatkan potongan harga sekitar 2 juta. Dengan begitu anda tidak akan merasa kemahalan dengan membeli kursi salon ini.

2. Xylon

Xylon Kursi Salon

Kursi Salon yang satu  memiliki desain yang sangat modern  ini akan sangat nyaman apabila digunakan untuk pelanggan salon anda. Kursi salon ini memiliki dudukan yang bisa di putar, selain nyaman digunakan untuk pelanggan anda, kursi ini akan memudah kan anda ketika pelanggan anda potong rambut.

Ukuran dari kursi salon ini adalah 80 x 77 x 73 cm, tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil, akan  sangat pas dan akan  lebih nyman karena kursi ini terbuat dari PVC dengan finishing chrome. Pada bagian  bawah kursi ini memiliki pijakan  kaki, sehingga pelanggan yang sedang potong rambut atau melakukan perawatan lainnya akan  merasa lebih nyaman dan rileks.

Harga dari kursi salon ini sekitar 8.5 juta, anda bisa membelinya di ruparupa.com. Harga tersebut sudah termasuk terjangkau karena anda akan mendapatkan kursi tersebut dengan kualitas yang bagus. Selain itu and masih bisa mendapatkan potongan harga yang selali di berikan ruparupa.com pada setiap bulannya.

3. Maddox

Maddox Kursi Salon

Kursi salon yang satu ini memiliki ketinggian yang dapat di atur dan memiliki dudukan yang dapat berputar, sehingga akan membuat pelanggan anda lebih rilkes, selain itu akan memudahkan anda dalam melayani pelanggan anda. Kursi ini memiiki ukuran 74 x 73 x 101 cm. Sehingga akan selalu pas jika di gunakan.

Kursi salon ini terbuat dari PVC, Chrome, kayu. Sehigga akan lebih bagus, lebih  nyaman untuk diigunakan. Kursi salon  ini di jual dengan harga sekitar 6 juta di ruparupa.com, namun anda masih bisa membeli harga di bawah tersebut, karena ruparupa.com selalu menyediakan potongan harga pada setiap bulannya.

Nikmati semu potongan harga yang terdapat pada ruparupa.com pada setiap bulannya buka situs belanja online ruparupa.com, kemudian  jadilah member situs belanja online tersebut, sehingga anda akan selalu mendapatkan harga khusus serta cashback yang lumayan banyak.

Untuk berbelanja di ruparupa.com memang tidak ada salahnya anda tidak akan kecewa dengan ketersediaan stok dan jenis jenis barang yang akan anda beli. Di ruparupa.com memiliki jenis jenis Kursi salon yang lebih banyak sehingga anda dapat memilih sesuai dengan keinginan anda.

Harganya juga sangat bervariasi, hanya dengan menyesuaikan isi dompet anda, maka anda akan mendapatkan barang yang anda inginkan. Untuk barang yang dijual di ruparupa.com tentu sudah sangat berkualitas bagus. Jadi anda tidak akan kecewa dengan barang yang datang ke rumah anda.  Ketika anda  melihat catalog di situs ruparupa.com, maka barang akan sesuai dengan apa yang anda lihat di katalog. Yuk buruan belanja di ruparupa.com.